BERBAGI
Yogyakarta dan Kuliner Malamnya yang Bikin Rindu

Pukat – Wisata kuliner di Yogyakarta tak lengkap jika tak mencoba jajanan murah meriah yang satu ini. Wisata kuliner malam Kopi Joss dan jajanannya.

Yogyakarta kota dengan berbagai tempat wisata selalu memberikan rasa rindu bagi siapapun yang pernah berkunjung ke kota ini. Kerinduan tersebut tak lekang dari keramahan kota dan tempat wisata yang selalu membuat siapapun takjub akan pesona tempat wisata di Yogyakarta.

Tak adil rasanya jika berkunjung ke kota ini jika tak berburu wisata kuliner, khususnya kuliner malamnya yang wajib dicoba oleh para wisatawan, jika sudah berkunjung ke yogyakarta tidak lengkap jika belum mampir ke angkringan kopi joss.

  Rokok Elektrik atau Vape Marak di Kalangan Anak Muda, Kemenkes: Sangat Berbahaya

Setiap malamnya wisata kuliner yang satu ini tak pernah sepi oleh pengunjung yang hendak merasakan kenikmatan kopi joss dan jajanan murah meriah yang dihidangkan di angkringan kopi joss.

Kopi joss ini berada di Jl.Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, tepatnya di utara stasiun tugu. Walaupun di sepanjang jalan ini banyak yang membuka lapak kopi joss namun kuliner ini tidak pernah sepi oleh pelanggan yang selalu berdatangan di setiap malamnya.

Kuliner ini sangat diminati para pengunjung karena tempatnya yang berada di pusat keramaian kota yogyakarta dan sangat dekat dengan objek wisata seperti tugu jogja dan malioboro sehingga tempat ini sangat mudah untuk dijangkau oleh para wisatawan yang datang ke yogyakarta.

  Nikita Willy Menikah, Ini Maskawinnya

Selain itu harga dari setiap menu yang disajikan sangatlah bersahabat bagi kantong, untuk segelas kopi joss saja dihargai Rp. 5.000, nasi kucing Rp. 2.000, gorengan Rp. 2.000, aneka sate Rp. 3.000 serta ditambah suasana kota jogja dimalam yang panjang dengan melihat orang berlalu lalang menikmati keindahan kota Yogyakarta.

Setiap harinya angkringan kopi joss ini rata-rata buka setiap hari mulai dari jam 14.00 hingga 02.00 dini hari. Kuliner murah meriah ini merupakan alternatif bagi wisatawan yang ingin menikmati jogja tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

  Selain sebagai Pengacara, Ini Sederet Bisnis Hotman Paris

Nah, nanti selepas pandemi virus corona ini usai yuk berwisata ke kota Yogja dan cobain wisata kuliner malamnya yaitu angkringan kopi joss.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here