BERBAGI
Ucapan Selamat Frank Lampard Untuk Liverpool Setelah Chelsea Mengalahkan City
Ucapan Selamat Frank Lampard Untuk Liverpool Setelah Chelsea Mengalahkan City

Pukat- Chelsea mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Stamford Bridge pada Jumat 26 Juni 2020 dini hari WIB. Dengan demikian Chelsea telah membantu Liverpool untuk dapat menjuari Liga Inggris atau Premier League musim 2019-2020.

Hasil itu membuat Liverpool unggul 23 poin atas Manchester City di puncak klasemen. Dengan tujuh laga sisa, perolehan poin The Reds sudah tidak mungkin bisa dikejar sang juara bertahan yang ada di posisi kedua.

Manajer Chelsea Frank Lampard mengucapkan selama atas sukses Liverpool di musim ini. “Baru saja mengucapkan selamat kepada Liverpool,” katanya seperti dikutip dari Football London.

  NASA Kucurkan Dana Rp 2,8 Triliun untuk Menemukan Air di Bulan

“Saya tak berpikir permainan ini menentukan trofinya. Itu diputuskan sejak lama melalui konsistensi, penampilan, dan kemenangan Liverpool. Bermain adil untuk mereka tentu saja. Beri mereka kredit penuh. Mereka pantas memenangkannya. Bagus untuk para pemain. Manajer hebat.”

“Saya tahu kerja keras yang dilakukan untuk mencoba memenangkan gelar dengan kompetisi yang mereka miliki. Kami melihat itu dengan Manchester City malam ini. Selamat untuk mereka, mereka layak mendapatkannya,” imbuh Lampard.

  Entah Apa yang Terjadi Dengan Varane? Real Madrid Dikubur Manchester City

Ditanya apakah Liverpool dan Manchester City akan mendominasi Liga Inggris dalam beberapa musim ke depan? Lampard menjawab: “Tentu saja mereka akan melakukannya”.

“Seperti yang saya katakan, dari Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. Para pemain yang mereka bawa, proyek, bagaimana mereka bekerja. Mereka adalah pelatih hebat.”

“Mereka adalah dua tim terbaik di dunia. Sekali lagi, berikan penghargaan kepada Liverpool atas apa yang telah mereka lakukan,” tandas Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here