BERBAGI
Startup SehatQ Siap mendukung Hotel dan Restoran Bangkit Kembali
Startup SehatQ Siap mendukung Hotel dan Restoran Bangkit Kembali

Pukat- Perusahaan rintisan (startup) teknologi kesehatan SehatQ memberi dukungan pada industri makanan dan minuman serta perhotelan di tengah pandemi virus corona.

Diketahui, kedua industri tersebut memang sempat membatasi kegiatan operasionalnya beberapa waktu lalu, sebagai bentuk kepatuhan terhadap imbauan pemerintah dalam menghadapi situasi terkini.

Seiring dengan penerapan kebiasaan baru atau new normal, dunia usaha kembali menjalankan aktivitasnya.

“SehatQ mempunyai solusi kesehatan lengkap untuk mendampingi operasional new normal industri F&B serta perhotelan, mulai dari rapid test hingga fitur chat dokter dan toko obat dan vitamin online,” kata CEO SehatQ Linda Wijaya dalam keterangannya, Minggu (28/6).

  Komet Raksasa Tengah Mendekat ke Bumi

“Dengan memanfaatkan berbagai fitur layanan online maupun offline dari SehatQ, kami mendukung pelaku usaha industri F&B serta perhotelan, untuk kembali bangkit dengan tetap mengedepankan kesehatan karyawan maupun pengunjung,” lanjut Linda.

Linda menyebut, SehatQ mendampingi restoran atau bar Lucy in the Sky, Hotel Monopoli, serta The Gunawarmandi bawah naungan perusahaan Syah Establishments, untuk kembali beroperasi dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Layanan SehatQ untuk para karyawan termasuk tenaga frontliner restoran dan hotel mencakup pelaksanaan rapid test, Chat Dokter gratis, serta potongan harga untuk pembelanjaan vitamin di Toko SehatQ.

  Daftar Harga Smartphone Vivo Mei 2020 Terbaru

Syah Establishments pun menerapkan protokol operasional dan sterilisasi baru, untuk menjamin kesehatan para karyawan sekaligus pelanggan. Termasuk membersihkan seluruh permukaan benda di restoran dan hotel menggunakan disinfektan standar rumah sakit, memeriksa suhu tubuh karyawan dan tamu, serta menyediakan hand sanitizer.

Selain itu, menempatkan kotak sterilisasi UV, melakukan penataan ruangan untuk menjamin praktik physical distancing, hingga membuat menu hidangan contactless, yang bisa dipesan pelanggan melalui scan barcode.

  Ketua DPRD Kabupaten Lebak Meninggal di Hotel Saat Bersama Perempuan

Selain itu, Syah Establishments memastikan para karyawannya mengenakan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan sarung tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here