BERBAGI

Pukat – Sony memperkenalkan kamera pocket digital terbaru ZV-1. Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengatakan, kamera terbaru ZV-1 dari Sony dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan perangkat kamera yang mudah digunakan untuk merekam video kasual.

Dia menyebutkan bahwa kamera ini merupakan hasil masukan langsung dari komunitas Sony begitu besar. Kamera ini hadir dengan Memiliki desain inovatif yang dilengkapi dengan teknologi, pengaturan, dan mode terbaru.

“Kamera ini memungkinkan pemula untuk merekam video sederhana dengan cara yang tidak dapat mereka lakukan sebelumnya. Kamera ZV-1 hadir untuk membuat subjek di dalam video dapat stand out di lingkungan apapun. Setiap fiturnya dioptimalkan untuk pengambilan video sederhana.”ujar Kazuteru.

Menurut Kazuteru, Kamera ZV-1 memiliki sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS® Vario-Sonnar T* yang menciptakan latar belakang bokeh yang indah (latar belakang blur), memungkinkan subjek untuk lebih menonjol dari latar belakang.

  Sudah Bisa Diunduh, Game “ Microsoft Flight Simulator 2020” dan Berikut Harganya

Kamera ini mengunci dan melacak subjek dengan akurasi dan kecepatan tinggi menggunakan sistem autofocus terkemuka dari Sony.

“ZV-1 juga dilengkapi dengan prosesor gambar BIONZ X generasi terbaru dengan LSI front-end, memberikan resolusi tinggi dan noise rendah sehingga menghasilkan kualitas gambar yang superior. Kamera ini juga menggabungkan teknologi pencitraan yang luar biasa dengan pilihan audio berkualitas tinggi dan serba guna,”kata Kazuteru.

ZV-1 adalah kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, membuatnya lebih mudah untuk menyusun foto dengan tampilan mobile phone-friendly selagi menyambungkan aksesoris audio eksternal. Guna memenuhi segala kebutuhan, ZV-1 memiliki beragam fitur video terdepan, termasuk perekaman film 4K dan stabilisasi gambar yang tertanam di dalam bodi kamera.

  Apple Perkenalkan iPad Air Terbarunya Seharga 8,8 Juta

ZV-1 mampu mengalihkan fokus pada objek yang ingin ditampilkan pengguna dengan lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. Sekarang pengguna tidak perlu lagi menempatkan tangan di belakang objek untuk membuat kamera fokus berkat adanya Product Showcase Setting yang memungkinkan transisi fokus secara cepat dan halus antara wajah subjek dan objek yang ada di depan lensa.

Kamera ZV-1 didikung dengan teknologi ilmu warna yang direkayasa ulang untuk mengoptimalkan warna kulit. Untuk meningkatkan penekanan pada wajah subjek, khususnya saat rekaman menggunakan mode selfie, ZV-1 menciptakan warna kulit yang halus dan natural serta mempertahankan gambar yang tajam pada bagian mulut dan mata, baik dalam mode video maupun foto.

Untuk audio, mikrofon yang terdapat pada ZV-1 memiliki Directional 3-capsule Mic terbaru Sony yang dirancang untuk menangkap audio forward-directional, yang memungkinkan kamera ini menangkap suara subjek sambil meminimalisir kebisingan latar belakang.

  Misi SpaceX yang Penuh Simbol Kedigdayaan Antariksa AS

Untuk fleksibilitas tambahan, ZV-1 memiliki jack mic standar 35mm (3.5mm) dan Multi Interface Shoe™ (MI shoe) sehingga mudah untuk menghubungkan berbagai mikrofon eksternal. ZV-1 juga dilengkapi dengan aksesoris wind screen yang pas saat dipasang pada MI shoe untuk meminimalisir gangguan angin.

Kazuteru menambahkan, untuk harga dan ketersediaan Sony akan menginfornasikanya tidak lama lagi, pasalnya, kehadiran kamera ZV-1 segera hadir di Indonesia tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here