BERBAGI
Senada dengan Pogba, Manager Manchester United Ole Gunnar Optimis Juarai Liga
Senada dengan Pogba, Manager Manchester United Ole Gunnar Optimis Juarai Liga

Pukat- Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan rasa optimisme dirinya akan masa depan tim Setan Merah usai rentetan performa apik belakangan ini.

Manchester United sukses mencukur tuan rumah Aston Villa tiga gol tanpa balas lewat aksi Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Paul Pogba pada Jumat (10/7) dini hari WIB.

Hasil ini membuat United kini tercatat sudah 17 laga beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi. Selain itu, Pogba cs mencatatkan diri menjadi tim pertama di Premier League yang memang 3-0 atau lebih dalam empat laga beruntun.

  Juventus Kalah atas Tuan Rumah Udinese, Gagal Mengunci Gelar Juara Liga Italia

Seusai laga, Pogba menegaskan ambisi mereka untuk segera kembali menjuarai liga setelah terakhir diraih United pada musim 2012-2013 silam.

Solskjaer pun sependapat dengan Pogba. Menurutnya, kata-kata motivasi dari gelandang asal Prancis itu harus ditularkan kepada para pemain lainnya.

“Saya yakin Manchester United akan mampu menjawab tantangan dan kembali menjuarai liga,” tegas Solskjaer seperti dikutip Goal International.

  Menang 2-1 atas LASK, Manchester United Masuk Perempat Final Liga Europa

Terlepas dari hasil apik yang diraih United, Solskjaer rupanya belum sepenuhnya puas. Pria Norwegia itu menyebut timnya seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak.

“Saya rasa kami bisa mencetak lebih banyak gol dan kami mencatatkan clean sheet tapi tentu saja kami akan menghadapi setiap laga dengan keinginan untuk menang, 1-0,2-0, atau 3-0 semoga selisih gol tak akan menjadi faktor penentu di akhir musim,” tutur Solskjaer.

  Chelsea Bungkam MU Dengan Skor 3-1 di Semifinal Piala FA

“Kami harusnya bisa mencetak 10 gol dalam dua laga terakhir,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here