BERBAGI
Selengkapnya, Hasil Bola Tadi Malam dari Liga Inggris-Liga Spanyol
Selengkapnya, Hasil Bola Tadi Malam dari Liga Inggris-Liga Spanyol

Pukat- Hasil bola tadi malam, Kamis dinihari WIB, 25 Juni 2020, dari Liga Inggris, La Liga Spanyol, dan Serie A Liga Italia. Liverpool, Manchester United, Roma, dan Real Madrid sama-sama menang.

Beriku hasilnya:

Hasil Liga Inggris

Liverpool dan Manchester United sama-sama menang dalam laga pekan ke-31. Liverpool kian dekat ke gelar juara, sedangkan Man United tetap menjaga peluang lolos ke empat besar.

Liverpool di ambang kepastian menjuarai Liga Inggris seusai mencukur tamunya Crystal Palace dengan skor 4-0 di Anfield. Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane masing-masing menyumbangkan satu gol.

Kemenangan itu membuat Liverpool kini mengoleksi 86 poin di puncak klasemen dan secara matematis hanya butuh dua poin lagi untuk memastikan gelar juara. Liverpool bahkan bisa menjadi juara jika Manchester City (63 poin) gagal meraih tiga poin penuh saat bertandang ke markas Chelsea (51 poin), Jumat.

Bagi bagi Palace (42 poin) kekalahan itu tak mempengaruhi posisi mereka di urutan kesembilan klasemen, tapi terancam dilompati Arsenal (40 poin) yang baru main besok.

  Menang Lawan Bournemouth, Manchester City Lolos Bapak Keempat

Sementara itu, Anthony Martial mengemas tiga gol saat Manchester United melumat tamunya Sheffield United 3-0 di Stadion Old Trafford. Tiga gol penyerang Prancis itu membuat MU yang berada di posisi kelima klasemen kini mengoleksi 49 poin atau memangkas jarak hanya tertinggal dua poin dari Chelsea (51), yang baru main sehari berselang.

Bagi Sheffield (44 poin) kekalahan itu membuat mereka tertahan di urutan kedelapan setelah disalip oleh Tottenham Hotspur (45 poin).

 

Hasil selengkapnya

Man United vs Sheffield Utd 3-0

Newcastle vs Aston Villa 1-1

Norwich vs Everton 0-1

Wolves vs Bournemouth 1-0

Liverpool vs Crystal Palace 4-0.

 

Hasil La Liga Spanyol

Real Madrid berhasil merebut kembali puncak klasemen setelah menang 2-0 saat menjamu Mallorca di Alfredo Di Stefano. Gol dalam laga itu dicetak Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

Kini Madrid mengemas 68 poin dari 31 laga, sama dengan Barcelona yang tergeser ke posisi kedua. Madrid berhak atas posisi lebih tinggi karena keunggulan rekor pertemuan.

  Laga Terakhir, Barcelona Raih Nilai Sempurna Setelah Bekuk Alaves 5-0

 

Hasil selengkapnya

Alaves vs Osasuna 0-1

Real Sociedad vs Celta Vigo 0-1

Real Madrid vs Mallorca 2-0.

 

Hasil Liga Italia

 

Dari ajang Serie A, Inter Milan ditahan lawannya, AS Roma menang, sedangkan Lazio takluk.

Inter Milan ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Gol Inter dicetak Romelu Lukaku (penalti), Cristiano Biraghi, dan Borja Valero. Sedangkan gol tim tamu diceploskan Francesco Caputo, Domenico Criscito, Giangiacomo Magnani.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Inter dari peringkat ketiga dengan koleksi 58 poin. Sedangkan Sassuolo juga tetap berada di peringkat ke-12 dengan 33 poin.

Dalam laga lain, AS Roma menang 2-1 saat menjamu Sampdoria. Gol Roma diborong Edin Dzeko, sedangkan gol Sampdoria diceploskan Manolo Gabbiadini. Gol Roma lewat Jordan Veretout sempat dibatalkan.

Roma kini menempati kelima klasemen dengan nilai 48. Sampdoria di urutan ke-16 dengan nilai 26.

  Hendak Bertandang Ke Markas Manchester City, Real Madrid Kosongkan Nama Gareth Bale di Skuad Tim

 

Sementara itu, Lazio gagal menipiskan jarak dengan Juventus setelah takluk 2-3 di kandang Atalanta.

Dalam pertarungan sesama tim empat besar itu, Lazio meraih gol lewat bunuh diri Marten de Roon dan dari Sergej Milinkovic-Savic. Adapun gol Atalanta diceploskan Robin Gosens, Ruslan Malinovsky, dan Jose Luis Palomino.

Lazio tetap di posisi kedua klasemen dengan nilai 62, tertinggal empat poin dari Juve. Atalanta juga bertahan di posisi keempatdengan nilai 54.

 

Hasil selengkapnya

Inter Milan vs Sassuolo 3-3

AS Roma vs Sampdoria 2-1

Atalanta vs Lazio 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here