BERBAGI
Selain sebagai Pengacara, Ini Sederet Bisnis Hotman Paris
Selain sebagai Pengacara, Ini Sederet Bisnis Hotman Paris

Pukat- Siapa yang tidak tahu Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang kerap tampil nyentrik dengan perhiasan emas, mobil mewah dan barang-barang mewah lainnya. Bahkan, netizen memiliki istilah ‘di atas langit masih ada Hotman Paris’ saking kaya rayanya Hotman Paris.

Selain sebagai pengacara kondang yang biasa mendapat bayaran Rp1,3 miliar, ternyata Hotman Paris juga memiliki bisnis yang bikin kekayaannya gak habis-habis.

Mau tahu apa saja bisnis bang Hotman? Berikut ulasannya:

  Kepergian Jakob Oetama dan Kesan Mendalam Bagi Jurnalis Indonesia dan Akademisi

 

  1. Villa

Hotman Paris merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki 12 vila mewah yang tersebar di Bali. Kebanyakan vila yang dimiliki oleh Hotman memiliki nilai hingga miliaran rupiah dengan biaya sewa hingga puluhan juta.

Adapun villa yang dimiliki Hotman Paris antara lain The Cliff Hotman Paris VI Pandawa, Villa The Hotman Paris V Canggu Toya, Vila Cantik Seminyak dan Vila Vivo Uluwatu yang berada di Bali.

  Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Jumat 9 Oktober 2020

 

  1. Hotel

Selain villa, Hotman Paris juga memiliki beberapa hotel di berbagai daerah. Salah satunya adalah Hotel Sere Nauli di Laguboti, Toba Samosir, Sumatera Utara.

 

  1. Jual Beli Ruko

Sementara di Jakarta, Hotman Paris terkenal sebagai juragan ruko yang terbiasa jual beli ruko. Bahkan, Hotman Paris memiliki 200 unit ruko yang tersebar di Jakarta hingga ia dijuluki sebagai investor ruko kelas kakap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here