BERBAGI
Sedang Kesulitan, Barcelona Diminta Fokus Pulangkan Neymar
Sedang Kesulitan, Barcelona Diminta Fokus Pulangkan Neymar

Pukat- Beredar gosip ketertarikan Bacelona terhadap pemain Inter Milan, Barca disebut berusaha mencari celah untuk mendatangkan Lautaro dari Inter Milan, tapi transfer ini sulit diwujudkan karena masalah harga.

Di sisi lain, Barca pun masih terus mendekati PSG perihal usaha transfer Neymar. Mereka masih ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou, pemain yang sebenarnya dilepas Barca sendiri untuk 222 juta euro beberapa tahun lalu.

Mendatangkan dua pemain ini sekaligus jelas sulit, terlebih di situasi maraknya virus corona seperti ini.

 

Pulangkan Neymar

  Liverpool Juara, Robertson Minta Diliburkan Beberapa hari

Barca boleh saja berambisi mendatangkan dua pemain top itu sekaligus, tapi di saat yang sama mereka harus realistis. Legenda Blaugrana, Rivaldo, pun memahami situasi sulit yang dialami pihak klub sekarang.

Barca baru saja melewatkan kesempatan untuk membayar klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro, yang kedaluwarsa pada 7 Juli 2020 kemarin.

“Klausul rilis Lautaro Martinez baru saja kedaluwarsa jadi Inter sekarang bisa memasang harga lebih tinggi untuk menjualnya, dan sepertinya mereka ingin memperpanjang kontraknya serta mempertahankan dia,” buka Rivaldo kepada Betfair.

  Tiket Pre-Booking MotoGp Mandalika Lombok NTB Sudah Ludes Terjual

“Untuk alasan itu, saya kira Barcelona harus mengalihkan fokus untuk mendatangkan Neymar musim panas ini.”

 

Ringankan beban Sang Kapten

Rivaldo bukan bermaksud mendorong Barca menjilat ludah sendiri usai melepas Neymar beberapa tahun lalu, tapi menurutnya tidak banyak pemain lain yang tepat untuk Barca sekarang. Neymar adalah pemain yang tepat untuk meringankan beban Messi.

“Saya percaya jika Neymar bergabung dengan Lionel Messi, mereka bakal membantu Barcelona kembali menjadi tim sensasional yang meraih banyak gelar beberapa tahun lalu,” imbuh Rivaldo.

“Neymar bakal jadi pembelian terbaik yang mungkin dituntaskan Barca, sebab dia bakal membuat skuad yang sekarang bersemangat lagi dan bisa jadi penentu pertandingan, membiarkan Messi untuk beristirahat sesekali,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here