BERBAGI
Sebanyak 527 sertifikat tanah Dibagikan Kepada Warga Ciracas Jaktim
Sebanyak 527 sertifikat tanah Dibagikan Kepada Warga Ciracas Jaktim

Pukat- Warga Kelurahan Ciracas mendapatkan sertifikat tanah dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Administrasi Jakarta Timur, Senin (29/6).

Sebanyak 527 sertifikat dibagikan kepada warga RW 01-RW 10 Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur. Sertifikat tersebut dibagikan pada program Pemerintah Pusat yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

  Catat! Mendagri Minta Kepala Daerah Tidak Serius Tangani Covid-19, Jangan Dipilih Lagi

“Saya berharap tidak sampai akhir tahun semua permohonan warga masyarakat Kelurahan Ciracas akan program PTSL pemerintah akan terealisir,” kata Lurah Ciracas Rikia Marwan.

Sekitar 2.000 sertifikat yang terdaftar dalam program PTSL dari Kelurahan Ciracas yang dibagikan secara bertahap.

Seorang warga penerima PTSL Wawang menambahkan, berharap pembagian sertifikat PTSL ini dapat segera terselesaikan dan dapat membantu warga.

  Sertifikat Tanah Nantinya Hanya Satu Lembar Berbasis Digital

“Alhamdulillah, di saat situasi seperti ini BPN Kota Administrasi Jakarta Timur telah sigap membagikan sertifikat gratis dalam program PTSL. Semoga ini salah satu upaya bisa membantu warga disaat pandemi COVID-19 ini,”kata Wawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here