BERBAGI

PUKAT – Polda Metro Jaya membeberkan fakta baru terkait penyerangan John Kei dan kelompoknya terhadap Nus Kei. John Kei ternyata pernah menyuruh Nus Kei mengurus tanah di Maluku saat berada di Lapas Nusakambangan.

“Sudah saya sampaikan kemarin si John Kei ini merasa dikhianati oleh Nus Kei. Merasa dikhianati dengan banyak permasalahan yang ada. Tetapi yang baru diungkap ke kita ini adanya satu permasalahan perkara tanah yang ada di Maluku sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

  Dewan Pengawas Akan Sidang Ketua KPK Firli Bahuri Terkait Dugaan Pelanggaran Kode Etik

“Ada perkara tanah yang saat itu memang John Kei minta tolong kepada Nus Kei untuk segera diuruskan, karena John Kei pada saat itu ada di Nusakambangan, minta tolong diuruskan,” ucapnya.

Yusri menyebut John Kei menanyakan terkait persoalan tanah itu setelah bebas bersyarat, namun lantaran tidak mendapat jawaban akhirnya terjadi penyerangan.

  Penemuan Mayat Diduga Anggota Polisi di Jalan Sapi Perah, Polda Metro Jaya: Masih Olah TKP dan Diselidiki

“Pak Nus Kei juga sudah sempat menyampaikan bahwa tidak sabar atau gimana gitu. Tapi ini memang adalah ada kasus tanah di Maluku, yang menurut John Kei sudah dibayar tapi menurut Nus Kei itu belum,” ujar Yusri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here