BERBAGI

Pukat – realme di awal tahun lalu telah mengumumkan bahwa mereka tidak hanya ingin fokus di dunia smartphone. Komitmen untuk menjalankan 1+1 strategy: smartphone + AIoT, realme secara bertahap telah meluncurkan produk-produk AIoT untuk menciptakan gaya hidup yang cerdas bagi anak muda Indonesia.

Oleh karena itu, realme baru-baru ini juga telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali meluncurkan perangkat AIoT dari kategori wearable device. Ya! Perangkat yang dimaksud adalah realme Watch, sebagai asisten pribadi yang pintar yang akan diboyong ke Indonesia.

realme Watch akan diluncurkan bersama dengan dua smartphone terbaru realme, realme X3 SuperZoom dan realme Narzo. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, realme akan memperkenalkan semua perangkat barunya itu pada tanggal 16 Juni dalam sebuah acara virtual bertajuk “Zoom Into Smart Space”.

  Youtube akan Mengahapus Video Misinformasi Terkait Vaksin Covid-19

“Awal tahun ini, kami telah mengumumkan strategi Tech Trendsetter baru kami dengan harapan bahwa kami akan menciptakan tren baru dalam industri teknologi. Hal in juga memungkinkan semua anak muda bisa merasakan pengalaman teknologi di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Palson Yi, bahwa penerapan teknologi dan desain trendsetting tidak hanya terletak pada smartphone yang dibuat oleh realme, tetapi juga pada produk baru dalam seri AIoT. Oleh karena itu, realme akan memperkenalkan realme Watch ke hadapan anak muda di Indonesia.

realme Watch telah dilengkapi dengan fitur monitor kadar oksigen dalam darah alias SpO2 dan monitor detak jantung secara real-time. Selain itu, jam tangan pintar buatan realme ini juga mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang.

  Mengemudi Tanpa tangan, Ford Siapkan Active Drive Assist

Diposisikan sebagai asisten pribadi yang menawarkan fitur lengkap untuk gaya hidup yang sehat, realme juga hadir dengan layar sentuh berwarna yang besar dan memiliki resolusi tinggi. Ada juga dukungan Smart Connect, sehingga realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol smartphone dari jarak jauh.

Tidak hanya membawa realme Watch, realme juga menyiapkan satu kejutan lagi bagi anak muda di Indonesia. Dengan teknologi dan desain trendsetting, realme akan memperkenalkan TWS dengan warna khusus yang mewakili tren di industri teknologi pada tahun-tahun ini dan menjadi TWS pertama bagi kaum muda dalam hal harga dan kualitas.

  Gaji IT Operation Manager di ICT Sebesar 25 – 40 Juta

realme Watch dan TWS yang baru akan diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom dan realme Narzo melalui live streaming dari realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat istimewa “Zoom Into Smart Space” pada 16 Juni, pukul 13.00 WIB. Catat tanggalnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here