BERBAGI
Telekomunikasi Fokus Digital juga Fokus Bisnis Konektivitas
Telekomunikasi Fokus Digital juga Fokus Bisnis Konektivitas

Pukat- PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) memastikan bakal tetap fokus pada bisnis konektivitas. selain tengah fokus menggenjot bisnis digitalnya.

Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid mengatakan akses internet adalah kunci, maka dari itu Telkom tak akan meninggalkan bisnis konektivitas. Apalagi menurutnya konektivitas digital memiliki kontribusi kuat.

“Karena konektivitas digital jadi semacam hak asasi, ke depan sesuatu yang kami harapkan jadi kebutuhan,” tuturnya dalam sesi seminar daring, Jumat (26/6) kemarin.

  Facebook Mengaku Butuh Waktu Lama Untuk Menghapus Video Misinformasi Soal Covid-19

Di sisi lain, dia menilai industri digital merupakan satu ekosistem yang besar dan berubah dengan sangat cepat sehingga perusahaan tak bisa berdiam diri.

Fajrin mengatakan Telkom mungkin memiliki kelebihan pengalaman di bidang konektivitas, tetapi belum tentu sama kuatnya di bidang lain.

Pasalnya, dia menilai digital connectivity, digital platform, dan digital service memiliki karakteristik masing-masing sehingga perlu terus berkembang untuk dapat terus ke arah yang lebih baik.

  Industri Makanan dan Minuman Diprediksi Tumbuh 3%

“Itulah kenapa kami sekarang sama-sama belajar juga, bagaimana memanfaatkan ini untuk menuju ke arah yang lebih atas lagi. Enggak meninggalkan konektivitas digital, tetapi ekspansi ke arah digital services,” ujar Fajrin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here