BERBAGI

PUKAT – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Rusia. Prabowo bertemu dengan Wakil Menhan (Wamenhan) Rusia, Alexander Fomin. Pertemuan berlangsung pada Selasa (23/6/2020), di kantor Kemhan Rusia, di Moskow.

Turut hadir pula Dubes RI untuk Rusia Wahid Supriyadi. Pertemuan bilateral itu dipublikasi Kemhan RI melalui akun Instagram yang bercentang biru, Rabu (24/6/2020). Kemhan turut mengunggah 4 foto yang menunjukkan suasana pertemuan.

  Pemprov DKI Akan Akan Buka Bioskop, Ridwal Kamil Tidak Merekomendasikan Pembukaan Bioskop di Jabar

Prabowo tampak bertemu dengan Wamenhan Rusia dan jajarannya di sebuah ruangan. Kemhan menjelaskan pertemuan itu membahas kerja sama di berbagai bidang, khususnya industri pertahanan.

“Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membicarakan hubungan bilateral dan kerja sama diberbagai bidang, termasuk pendidikan, latihan bersama, serta kerja sama Industri Pertahanan,” demikian keterangan Kemhan RI.

  4 PLBN Digarap Pemerintah untuk Tumbuhkan Ekonomi Perbatasan

Kemhan menjelaskan kunjungan Prabowo di Rusia dalam rangka menghadiri undangan Menhan Rusia. Undangan tersebut dalam rangka Parade Ulang Tahun ke-75 Kemenangan Rusia terhadap Jerman pada Perang Dunia II tahun 1941-1945.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here