BERBAGI

PUKAT РMenteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sempat bertemu Menhan Republik Rakyat Tiongkok HE Wei Fenghe. Pertemuan itu berlangsung saat Prabowo menghadiri peringatan Kemenangan Rusia.

Pertemuan disampaikan Kemhan RI melalui akun resmi Twitternya, Kamis (25/6/2020). Kemhan turut mengunggah 3 foto yang menunjukkan kebersamaan Prabowo dengan Wei Fenghe.

Terlihat dalam foto yang diunggah, Prabowo dan Wei Fenghe menggunakan masker. Keduanya juga tampak bersalaman dengan berjaga jarak. Di foto lain, Prabowo tampak menyaksikan parade yang berlangsung.

  Putin: Pagi Ini, Untuk Pertama Kalinya di Dunia, Vaksin Untuk Melawan Covid-19 Jenis Baru Telah Mendapat Registrasi di Rusia

Kemhan menjelaskan Prabowo dan Wei Fenghe menyaksikan upacara parade dan defile. Hal ini dalam rangka memperingati ulang tahun ke-75 Kemenangan Rusia.

“Menteri Pertahanan Republik Indonesia H. Prabowo Subianto saat bertemu dengan Menteri Pertahanan Republik Rakyat Tiongkok H. E. Wei Fenghe ketika menyaksikan upacara parade dan defile dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-75 Kemenangan Rusia,” tulis Kemhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here