BERBAGI
Polda Metro Jaya akan Lakukan Rekonstruksi Kasus Jhon Kei Hari Ini
Polda Metro Jaya akan Lakukan Rekonstruksi Kasus Jhon Kei Hari Ini

PUKAT – Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penyerangan di Perumahan Green Lake City, Tangerang dan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (6/7/2020). John Kei direncanakan akan turut dihadirkan.

“Insyaallah kita akan upayakan (John Kei untuk dihadirkan). Kita lihat situasinya ini gimana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Yusri mengatakan dalam kegiatan rekonstruksi hari ini, beberapa tempat lokasi kejadian (TKP) akan menjadi tempat rekonstruksi. Dia menyebutkan 37 tersangka akan dibawa dalam rekonstruksi hari ini.

  Kejagung Dalami Aliran Dana Dalam Kasus Suap Jaksa Pinangki, Ternyata Juga Mengalir Ke Adiknya

Namun, dia menambahkan untuk TKP pembacokan di daerah Kosambi Jakarta Barat, pihaknya akan memindahkan lokasi tersebut ke area Polda Metro Jaya.

“Rencana akan kita bawa para tersangka 37 orang, tapi masih kita lihat situasi-situasi seperti TKP di Kosambi akan kita pindahkan ke Polda saja karena melihat situasi prarekonstruksi itu sangat padat masyarakat. Di masa pandemi sekarang kita harus tetap menjaga jarak ya,” terang Yusri.

  Jerinx SID Penuhi Panggilan Polda Bali, Namun Minta Diselesaikan Secara Kekeluargaan

“Tapi di beberapa tempat yang lain seperti di Kelapa Gading, Arcici, dan kediaman John Kei akan kita lakukan di TKP sana,” sambungnya.

Lebih lanjut Yusri menerangkan rekonstruksi hari ini bertujuan untuk menyempurnakan berkas acara pemeriksaan yang telah dilakukan kepada para tersangka. Dia mengatakan kegiatan hari ini akan memperkuat bukti-bukti di lapangan dan keterangan para saksi dan tersangka yang telah diperiksa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here