BERBAGI

PUKAT – Nus Kei berharap konflik dengan John Kei tidak berkepanjangan. Nus Kei juga ingin berdamai. Kubu John Kei berharap harapan itu disertai iktikad baik.

“Bagus. Tunjukkan. Jangan cuma kata-kata. Kalau memang pihak Nus Kei ingin damai itu kan satu pilihan yang baik, mau ngapain sih kita? Tapi kan apa implementasinya? Kita tunggu saja,” ujar kuasa hukum John Kei, Anton Sudanto, Rabu (24/6/2020).

  Selidiki Dugaan Korupsi, KPK Bakal Minta Keterangan Direksi PT Telkom

Menurut Anton pihaknya baru mendengar permintaan damai itu hanya lewat media. Nus Kei disebut belum menyampaikan secara langsung kepada John Kei maupun kuasa hukumnya.

“Kami nggak pernah ketemu. Kami tahunya di media aja,” ungkap Anton.

Ia menyebut banyak cara yang dapat dilakukan Nus Kei untuk menunjukkan iktikad ingin berdamai dengan John Kei.

“Nanti bisa mediasi melalui penyidik, macam-macam sih teknisnya melalui lawyer dengan lawyer bisa dengan para pihak terkait bisa. Itu kan tergantung dari Nus Kei yang ingin damai gitu loh. Ya kita welcome-welcome aja nanti kita lihat pertimbangkan,” kata Anton.

  Hubungan Ayahnya dan Nus Kei Sempat Harmonis, Begini Cerita Putri John Kei

Diketahui, Nus Kei membuka peluang berdamai dengan John Kei terkait konflik yang terjadi. Nus Kei berharap semua bisa berdamai karena semua satu saudara.

“Damai. damailah, mau ngapain lagi, kita tuh keluarga loh, damai,” Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Jakarta, Selasa (23/6/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here