BERBAGI
Mitsubishi Indonesia Mengumumkan Recall Xpander, Terdapat Masalah Pompa Bensin
Mitsubishi Indonesia Mengumumkan Recall Xpander, Terdapat Masalah Pompa Bensin

Pukat- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan kampanye perbaikan atau recall terhadap produk andalan mereka, Xpander.

dalam rilis yang diterima Pukat.co.id, kerusakan pada Xpander itu berasal dari komponen fuel pump atau pompa bensin yang dapat mati secara tiba-tiba dan bisa membuat mobil mengalami mati mesin.

Dari hasil investigasi Mitsubishi, rusaknya pompa bensin itu diduga dipicu dari komponen impeller yang dapat memuai dan berubah bentuk, sehingga menggesek komponen lain dan pada akhirnya berhenti berputar.

Pada kampanye perbaikan Xpander kali ini, total ada 139.111 unit yang terdampak dengan tahun produksi 2017 hingga 2019.

  Mulai Hari Ini Jadwal KRL Terakhir dari Jakarta Jam 19.00 WIB

“Xpander merupakan model yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors dan Indonesia. Program kampanye perbaikan merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan guna memastikan keamanan dan kenyaman,” ucap President Director of MMKSI, Naoya Nakamura.

Dalam proses kampanye recall ini, Mitsubishi melalui mitra dilernya di seluruh Indonesia akan mulai menghubungi konsumen Xpander mulai hari ini (22/6/2020). Selanjutnya, bagi Anda yang telah dihubungi oleh Mitsubishi, maka dapat memilih melakukan perbaikan tersebut di rumah atau datang langsung ke bengkel resmi.

  Menteri Luhut Optimis Ekonomi Indonesia akan Tumbuh di Tengah Pandemi

Bagi yang ingin memanfaatkan layanan home service atau datang langsung ke bengkel resmi, disarankan untuk melakukan penjadwalan kunjungan atau booking service terlebih dahulu, dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care atau menggunakan aplikasi My Mitsubishi ID.

Perbaikan dan penggantian komponen itu sendiri, diperkirakan memakan waktu pengerjaan selama 2 jam. Mitsubishi juga menjamin bahwa konsumen tidak akan dipungut biaya apa pun.

  Ini yang Harus Diperhatikan Pelaku Startup yang Ingin Terapkan Force Majeure di Masa Pandemi

“Kami mengundang konsumen setia Mitsubishi Xpander untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya dengan prosedur yang mudah dan tanpa biaya,” pumgkas Naoya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here