BERBAGI
Meningkatkan Pemasaran Produk dan Volume Penjualan, Pegadaian Gandeng Askrindo Syariah
Meningkatkan Pemasaran Produk dan Volume Penjualan, Pegadaian Gandeng Askrindo Syariah

Pukat- PT Pegadaian (Persero) menggandeng perusahaan PT Jaminan Pembiayaan Askarindo Syariah (Askrindo Syariah) untuk memperkuat sinergi bisnis mulai dengan BUMN hingga asosiasi di seluruh Indonesia.

Perusahaan pelat merah ini bertuajuan agar pemasaran terus menguat dalam bidang pemasaran dan penjualan produk.

“Kolaborasi merupakan kunci perseroan untuk terus bertumbuh di era New Normal ini,” kata Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Pegadaian, Damar Latri Setiawan, dalam acara “Penandatanganan Kerja Sama Antara Pegadaian dengan Askrindo Syariah” di Jakarta, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/6).

  Teten Masduki Dorong UMKM Segera Masuk Pasar Digital

Dengan adanya kerja sama ini, kedua perusahaan bisa mengoptimalkan kekuatan bisnisnya dan bisa menghasilkan nilai tambah. Nilai tambah tersebut ditujukan tidak hanya bagi pengguna jasa, tetapi juga diharapkan kontribusi positif kepada negara.

Selain itu, diharapkan pula Pemasaran produk dan volume penjualan punya peningkatan seiring kolaborasi. Perseroan juga bisa memanfaatkan kapasitas dan kapabilitas dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan bisnis masing-masing.

  Pegadaian Raih Enam Penghargaan Marketeers BUMN Awards 2020

“Selain itu sumber daya manusia (SDM) masing-masing dapat saling bersinergi, untuk mewujudkan One Family, One Nation, One Vision to Excellence semakin nyata,” kata dia.

Senada dengan damar Latri Setiawan, Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin, mengatakan tujuan dari kegiatan kerja sama ini untuk mewujudkan rencana bisnis dalam meningkatkan nilai tambah semua pihak termasuk anak usaha masing-masing perusahaan.

“Adanya kerja sama ini dapat mengoptimalkan distribusi bagi semua pihak, sehingga dapat saling menguntungkan satu sama lain,” kata Supardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here