BERBAGI
Menang 2-1 atas Villarreal, Real Madrid Menjadi Juara Liga Spanyol Musim 2019/2020
Menang 2-1 atas Villarreal, Real Madrid Menjadi Juara Liga Spanyol Musim 2019/2020

Pukat- Real Madrid berhasil menjuarai Liga Spanyol pada musim 2019/2020, sekalipun masih menyisakan sisa satu laga lagi. El Real pun berpesta.

Kepastian Real Madrid juara terjadi berkat hasil di giornata 37, Jumat (17/7) dini hari WIB. Real Madrid Vs Villarreal berakhir 2-1 buat kemenangan tim tuan rumah.

Di dalam laga tersebut, kedua gol kemenangan Madrid dicetak seluruhnya oleh Karim Benzema masing-masing di menit ke-29 dan di menit ke-77 lewat tendangan 12 pas. Sedangkan Villarreal hanya bisa membalas melalui gol Vicente Iborra, tujuh menit sebelum waktu normal berakhir.

  Singapore International Foundation Inisiasi Program 'Gift A Song Project' di Masa Pandemi Covid-19

Hasil itu memastikan Real Madrid juara dan menjadi kampiun LaLiga musim ini setelah mengoleksi sebanyak 86 poin dari 37 pertandingan yang telah mereka lalui, alias masih menyisakan satu laga lagi musim ini.

Secara bersamaan, Barcelona Vs Osasuna berakhir 1-2. Barca pun terpaku di posisi kedua klasemen Liga Spanyol untuk sementara lewat 79 poin, dengan maksimal raihan 82 angka karena juga masih menyisakan satu laga lagi pada musim ini.

Menilik jarak poin dengan Barcelona sebelum jornada ke-37 dini hari tadi, Real Madrid sebenarnya sudah dipastikan juara andaikata bisa meraih kemenangan atas Villarreal terlepas dari hasil apapun di laga Barcelona.

  Hasil La Liga Spanyol Tadi Malam

Namun, kekalahan yang dipetik Barcelona dini hari ini boleh jadi melengkapi pesta Real Madrid juara, yang kali terakhir menjuarai ajang LaLiga pada musim 2016/2017.

Selepas keberhasilan memastikan gelar juaranya pada musim ini, skuad Zinedine Zidane pun langsung berpesta merayakannya di atas lapangan. Pesta itu berlanjut di ruang ganti Real Madrid.

  Kylian Mbappe Positif Corona

Real Madrid juara sudah sebanyak 34 kali di liga teratas persepakbolaan Spanyol. Tapi Barcelona-lah yang berhasil merebut gelar juara dua musim terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here