BERBAGI
Luput Dari Prediksi, Marc Marquez Sudah Sembuh Duluan
Luput Dari Prediksi, Marc Marquez Sudah Sembuh Duluan

Pukat- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih menjalani perawatan. Dia harus istirahat usai melewati proses operasi di bagian lengan.

Marquez cedera saat balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7). Dia mengalami kecelakaan tunggal yang parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Tim dokter menyarankan Marquez untuk istirahat total selama dua pekan. Namun sang pembalap justru pulih lebih cepat dan sudah tidak sabar untuk beraksi di atas aspal.

  Manchester City vs Burnley, The Citizen Melanggang ke Perempatfinal Usai Menang 3-0

“Meski ada kekhawatiran kerusakan syaraf, dia sudah merasa lebih baik dari perkiraan awal. Hal itu cukup umum pada cedera seperti ini,” kata Xavier Mir, dokter yang menangani Marquez.

Sayang, Repsol Honda tak mau ambil risiko. Mereka tidak mengizinkan pembalapnya untuk tampil di GP Andalusia akhir pekan ini. Marquez diprediksi bisa balapan lagi di GP Republik Ceko, (9/8) Mendatang.

  Pimpin Klasemen MotoGp 2020 Sementara, Dovizioso Merasa Aneh

“Dengan tidak ada kerusakan syaraf, Marquez berpeluang kembali di GP Republik Ceko. Kondisinya baik-baik saja dan dia masih memiliki semangat bersaing merebut gelar juara,” ucap Mir dikutip dari Crash, Kamis (23/7).

Marquez bukan satu-satunya pembalap Honda yang berjuang menghadapi cedera. Rider LCR Honda, Cal Crutchlow juga sedang berusaha memulihkan masalah di tangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here