BERBAGI
Lionel Messi Mulai Frustasi di Barcelona, Ada Apa?
Lionel Messi Mulai Frustasi di Barcelona, Ada Apa?

Pukat- Manchester City tengah mengamati situasi kontrak Lionel Messi di Barcelona. Man City pun memahami bahwa Barcelona sekarang sedang mengalami kesulitan finansial. Hal ini Menurut sejumlah laporan di media Spanyol.

Sepekan terakhir, muncul isu bahwa Messi semakin frustrasi dengan situasi internal Barcelona. Kabarnya sang kapten sudah muak dengan inkompetensi pada petinggi klub.

Messi merupakan kapten dan salah satu pemain senior di tim Barca, sangat dipastikan suara Messi berpengaruh. Sejak sepak bola bergulir kembali, Barca tidak bisa menemukan konsistensi permainan mereka.

Tertinggal empat poin dari Rela Madrid sang rival abadi, sekarang gelar La Liga pun jauh dari jangkauan mereka. Sebenarnya kondisi ini bukan masalah besar bagi Messi, tapi cara para petinggi mengelola klub membuatnya habis kesabaran.

  Jadwal Bola Rabu 24 Juni 2020

Salah satu indikator yang membuat Messi frustrasi di antaranya Kebobrokan dewan pengurus Barcelona. Lihat saja kebijakan transfer tim beberapa tahun terakhir. Barca mudah buang-buang uang, mendatangkan pemain dengan harga selangit lalu menjualnya hanya setelah satu-dua musim.

Sebut saja pembelian Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann, juga penjualan Neymar yang sangat merugikan. Teranyar, mereka bahkan menjual gelandang berbakat seperti Arthur Melo.

Kesalahan-kesalahan inilah yang membuat Messi frustrasi, dan memaksanya mempertimbangkan masa depan di Camp Nou. Bertahun-tahun Messi telah memikul Barcelona, mungkin dia mulai lelah dan muak.

  Real Madrid Sepakat Pinjamkan Gareth Bale Ke Tottenham Hotspur Selama Setahun

Situasi Messi di Barcelona ini jelas mudah terendus oleh klub-klub besar Eropa lainnya, salah satunya Manchester City. Bahkan Man City sudah beberapa kali mencoba mendatangkan Messi ke Inggris.

Usaha-usaha Man City selalu gagal, sebab Messi menegaskan sumpah setianya untuk Blaugrana. Namun, sekarang situasinya sudah jauh berbeda.

Cadena SER melaporkan bahwa Messi sedang mempetimbangkan kemungkinan meninggalkan Barcelona di akhir masa kontraknya pada tahun 2021 mendatang. jika itu terjadi, Man City bakal jadi klub ideal untuk La Pulga.

  Tottenham Hotspur Sepakat Datangkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton

Di sana sudah ada Josep Guardiola, Messi mengenalnya dengan baik. Juga, setiap kebutuhan Messi pasti dipenuhi oleh raksasa Inggris tersebut. Transfer yang sulit, tapi masih mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here