BERBAGI

Pukat – Bagi pengguna LINE di Indonesia yang ingin tahu mengenai sebaran COVID-19, bisa mengakses LINE Siaga. Menariknya, LINE baru saja memperbarui LINE Siaga sehingga sekarang situs tersebut menampilkan informasi yang lebih detail.

LINE Indonesia melakukan pembaruan untuk situs LINE Siaga, situs yang menyajikan perkembangan harian terkait pandemi COVID-19 di Indonesia. Pembaruan ini menyajikan informasi yang lebih detail terkait perkembangan pandemi COVID-19 dengan angka perkembangan kasus per provinsi.

Selain itu, angka perkembangan kasus per provinsi di LINE Siaga juga dilengkapi dengan peta persebaran, daftar rumah sakit rujukan, dan call centre per provinsi. Bisa dibilang, informasi yang disajikan lebih informatif dan menjadi lebih relevan bagi pengguna.

  Seorang Pria Korban Salah Tangkap Akibat Face Recognition SIM Polusi

“Informasi perkembangan kasus di tingkat provinsi ini menyajikan angka konfirmasi positif, sembuh, dan meninggal serta dilengkapi dengan Informasi Persebaran, RS Rujukan, dan Call Center di provinsi masing-masing,” ungkap Fauzan Helmi Sudaryanto, Product Manager LINE Indonesia.

Ditambahkan oleh Fauzan bahwa data atau informasi yang disajikan oleh LINE Indonesia terkait COVID-19 ini berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Lebih jauh lagi, situs LINE Siaga juga diperbarui dengan penambahan konten #DiRumahAja.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan informasi terkait produk online dari LINE Shopping & iPrice yang telah terkurasi, Ada juga ajakan berdonasi dari LINE Indonesia dan BENIHBAIK yang bertujuan untuk membantu masyarakat prasejahtera terimbas COVID-19.

  Berhasil..! SkyDrive Uji Coba Mobil Terbang Pertama Dengan Bawa Satu Penumpang

Saat membuka situs LINE Siaga, pengguna akan langsung disajikan informasi perkembangan kasus COVD-19 di Indonesia yang menyediakan empat menu utama, yakni jumlah Terkonfirmasi, Sembuh, Dirawat, dan Meninggal Dunia. Angka-angka tersebut juga dilengkapi dengan jumlah kenaikan kasus setiap harinya.

Di bawah menu utama, pengguna juga bisa melihat angka terbaru perkembangan kasus per provinsi. Untuk melihat lebih detail, klik tanda panah di provinsi masing-masing. Pembaruan lainnya adalah adanya tampilan daftar penjual online yang menyediakan ragam barang yang bisa digunakan untuk melindungi diri dari COVID-19.

Adapun daftar penjual ini berasal dari LINE Shopping & iPrice yang telah terkurasi sehingga terjamin kebenarannya. Sementara kumpulan Berita Baik dari berbagai media di Indonesia yang teragregasi di LINE TODAY tetap bisa ditemukan di situs LINE Siaga.

  Update: Kasus Positif di Jakarta Menurun, Tambahan Hari Ini Sebanyak 278 Kasus

Pembaruan lain di situs LINE Siaga yang bisa dinikmati oleh pengguna adalah melalui penambahan konten #DiRumahAja. Setidaknya ada empat menu utama dari konten #DiRumahAja, yakni Olahraga di Rumah, Nonton di Rumah, Masak di Rumah, dan Donasi di Rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here