BERBAGI
Laga Terakhir Liga Serie A, Juventus Dperkuat Pemain Pelapis Untuk Melawan AS Roma
Laga Terakhir Liga Serie A, Juventus Dperkuat Pemain Pelapis Untuk Melawan AS Roma

Pukat- Juventus diprediksi akan diperkuat pemain pelapis saat menjamu AS Roma pada giornata pamungkas Serie A di Allianz Stadium, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Pertandingan ini tidak bepengaruh untuk kedua tim. Si Nyonya Tua sudah dinobatkan sebagai juara Serie A. Di sisi lain Roma juga sudah dipastikan lolos ke Liga Europa lantaran bertengger di posisi kelima dengan nilai 67. Poin mereka sudah tak terkejar AC Milan di peringkat keenam.

Untuk itu Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan akan merotasi skuatnya di laga nanti. Ditambah lagi setelah ini Cristiano Ronaldo dan kolega bakal menghadapi Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

  Cetak Rekor, CR7 Jadi Pemain Sepak Bola Laki-Laki Kedua di Dunia Mencetak 100 Gol Internasional

“Kami masih akan melihat apakah Juventus harus menurunkan tim U-23 secara keseluruhan pada akhir pekan melawan Roma, sehingga semua orang bisa mendapatkan sedikit istirahat,” kata Sarri kepada DAZN, Jumat (31/7).

“Kami memiliki sembilan pemain dengan masalah cedera hari ini. Jadi jelas saya punya beberapa masalah jelang menghadapi Lyon. Kami harus melihat siapa yang pulih,” ujarnya menambahkan.

Meski merotasi skuatnya, mantan juru taktik Napoli dan Chelsea itu kemungkinan akan tetap menurunkan Ronaldo. Sebab CR7 yang kini sudah mengoleksi 31 gol sedang mengejar Ciro Immobile (35) sebagai top skor Serie A musim ini.

  Benevento vs Inter Milan, Lukaku Dkk Tumbangkan Tuan Rumah 5-2

Sementara di kubu tim tamu laga nanti akan dijadikan bahan pemanasan. Setelah ini Klub Ibu Kota Italia itu akan menghadapi Sevilla pada babak 16 Besar Liga Europa di Duisburg, Jerman, Kamis (6/8) malam WIB.

Jika menang, I Giallorossi juga resmi merusak rekor positif Juventus yang belum terkalahkan pada 39 pertandingan kandang beruntun di ajang Serie A sejauh ini. Catatan itu diukir Si Nyonya Tua sejak Mei 2018.

 

PERKIRAAN PEMAIN

JUVENTUS (4-3-3)

Buffon; Danilo, Demiral, Rugani, Matuidi; Peeters, Rabiot, Ramsey; Bernardeschi, Olivieri, Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

 

AS ROMA (3-4-2-1)

Lopez; Smalling, Ibanez, Kolarov; Zappacosta, Veretout, Diawara, Spinazzola; Zaniolo, Mkhitaryan; Kalinic

  Mahasiswa Indonesia di Jerman Lawan Rasisme di Tanah Air Terhadap Papua

Pelatih: Paulo Fonseca

 

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

23/01/2020, Coppa Italia, Juventus 3-1 Roma

13/01/2020, Serie A, Roma 1-2 Juventus

13/05/2019, Serie A, Roma 2-0 Juventus

23/12/2018, Serie A, Juventus 1-0 Roma

14/05/2018, Serie A, Roma 0-0 Juventus

 

Prediksi: 50-50

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here