BERBAGI
Keluaran Baru Vivo Kini Tampil Menggunakan Gimbal Stabilization
Keluaran Baru Vivo Kini Tampil Menggunakan Gimbal Stabilization

Pukat- Vivo sukses meluncurkan ponsel flagship-nya, X50 dan X50 Pro. Salah satu keunggulan dari duet seri X terbaru ini adalah teknologi kameranya. Vivo, pada seri X tahun ini, menyematkan Gimbal stabilization pada kamera X50 Pro.

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, memberi penjelasan tentang perbedaan utama dari kedua ponsel ini. Menurutnya, Gimbal stabilization pada X50 Pro merupakan pembeda utama dari X50 yang hanya menggunakan sistem keseimbangan OIS.

  Seorang Pria Korban Salah Tangkap Akibat Face Recognition SIM Polusi

X50 Pro memiliki 4 kamera belakang (utama) dengan konfigurasi Pro Quad Camera, super wide-angle, super macro dan portrait masing-masing 48MP + 13MP + 8MP + 8MP. Sementara, pada kamera depan, X50 Pro dipersenjatai dengan 32MP single lens.

Vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan telefoto 5x optical zoom dan 60x hyper zoom digital.  Hebatnya, semua kinerja telefoto pada X50 Pro sudah compatible dengan teknologi Gimbal stabilization.

  10 Perubahan Pada Penggunaan Teknologi Akibat Covid-19

X50 Pro, selain unggul dalam teknologi kameranya, juga membawa sejumlah kelebihan dibanding ‘saudaranya’. Ponsel dengan dukungan layar AMOLED 6,56 inci ini menang pada lini chipset-nya. X50 Pro menggunakan Snapdragon 765G dengan storage 256GB/8GB RAM. Bandingkan dengan X50 yang hanya dibekali Snapdragon 730 dan storage 128GB/8GB RAM.

X50 Pro bisa ditebus dengan harga yang lumayan mahal, Rp9,99 juta. Sememtara saudaranya, X50, lebih murah Rp3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here