BERBAGI
Kasus Prostetusi Artis Inisial VS, Polisi: Dua Mucikari Menjadi Tersangka
Kasus Prostetusi Artis Inisial VS, Polisi: Dua Mucikari Menjadi Tersangka

Pukat- Aparat Polresta Bandar Lampung persangkakan dua mucikari kasus dugaan prostitusi artis berinisial VS dengan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Kedua mucikari tersebut yakni MAZ dan MN. Keduanya diamankan di luar hotel bintang empat dimana praktik prostitusi itu disepakati.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, untuk saat ini pihaknya memfokuskan pada pembuktian TPPO yang dilakukan oleh kedua mucikari tersebut.

  Pembelaan Idris Terkait Sengketa Tanah Rp 3,3 Miliar dengan Mat Solar

“Sampai saat ini kami persangkakan kedua terduga muncikari itu dengan TPPO atau trafficking,” kata Yan Budi di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (30/7).

Kedua terduga muncikari itu dipersangkakan dengan Pasal 2 Ayat (1) dan Ayat (2) Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2017 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Sedangkan bagi artis VS dan pemesan berinisial S, Yan Budi mengatakan, pihaknya masih mendalami untuk memastikan tindak pidana yang telah mereka lakukan.

  Kedai Gebrak Ciptakan Tren Baru Bisnis Kuliner Saat Covid-19

Diberitakan sebelumnya, artis VS diamankan Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan pada Selasa (28/7) malam.

Artis FTV ini diduga terlibat dalam praktik prostitusi online dengan tarif puluhan juta rupiah.

Dua orang yang diduga muncikari, yakni I alias MAZ dan MN turut diamankan oleh petugas kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here