BERBAGI

PUKAT – Polisi mengungkap adanya permufakatan jahat yang dilakukan kelompok John Kei terhadap Nus Kei. Hal ini berdasarkan percakapan melalui ponsel para pelaku yang ditangkap.

Polisi menangkap 30 orang, termasuk John Kei, dari operasi penggerebekan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020) malam.

Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana mengatakan, ada perintah pembunuhan dari John Kei. Kasus ini berawal dari penyelesaian tanah yang tidak kunjung menemukan titik temu.

  Kejati Jateng Periksa Plt Bupati dan Sekda Terkait Kasus Suap di PDAM

“Ada perintah dari John Kei kepada anggotanya indikator pemufakatan jahat perencanaan pembunuhan terhadap saudara NK dan EDR,” kata Nana di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/6/2020).

Berdasarkan percakapan ponsel, kelompok John Kei melakukan pembagian peran yaitu ada yang menuju ke rumah Nus Kei di Green Lake City, Cipondoh, Tangerang. Selain itu kelompok lain mencari EDR.

  John Kei Trending Twitter, Dijuluki Godfather of Jakarta

Nana juga mengungkap motif penyerangan rumah di Green Lake City dan pembunuhan di Jalan Kresek Raya, perempatan ABC, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Nana , John Kei dan Nus Kei mempunyai persoalan penjualan tanah. Keduanya saling mengancam. Kini John Kei dan kelompoknya disangkakan terhadap pasal pembunuhan berencana dengan maksimal hukuman mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here