BERBAGI
Jababeka Group Selenggarakan Charity Virtual Run Bertajuk Run For Hope
Jababeka Group Selenggarakan Charity Virtual Run Bertajuk Run For Hope

Pukat- Jababeka Group melalui anak usahanya Industrial Tourism World menggandeng Yayasan Dunia Kasih Harapan (Bracelet of HOPE) menyelenggarakan charity virtual run bertajuk Run for Hope.

Charity Virtual Run sendiri merupakan ajang lari yang bisa dilakukan di mana saja kapan saja dan dapat “dicicil” jarak larinya untuk tujuan beramal.

Bertema Charity Virtual Run, acara tersebut berlangsung pada 8 Juni-5 Juli 2020. Adapun, tujuan Run For Hope adalah untuk memberikan bantuan kepada para pekerja kreatif yang kehilangan pekerjaannya akibat pandemi Covid-19.

Adapun, pemberian donasi akan difokuskan kepada pekerja seni di balik layar dunia perfilman yang akan disalurkan melalui Asosiasi Produser Film Indonesia (Aprofi) Peduli.

COO Jababeka Hospitality B.A. Hadisantoso, berharap acara tersebut bisa berjalan lancar dengan banyak pesertanya sehingga banyak donasi yang akan terkumpul.

  Laga Terakhir Liga Serie A, Juventus Dperkuat Pemain Pelapis Untuk Melawan AS Roma

“Oleh karena itu, saya mengajak semua orang untuk ikut event ini. Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa membantu sesama,” ungkap Hadisantoso melalui keterangan resmi, Sabtu (4/7).

Jababeka Group mengadakan acara tersebut juga didasari oleh kondisi lingkungan di Kota Jababeka yang lebih rendah tingkat polusinya dibandingkan Jakarta.

“Kami tergerak untuk membuat event ini, karena sedari awal Jababeka juga memberi perhatian pada industri perfilman di Indonesia. Hal itu diwujudkan dengan mengembangkan kawasan bernama Movieland yang saat ini menjadi salah satu kawasan iconic di Kota Jababeka,” imbuhnya.

Sutedja S. Darmono, Direktur PT Jababeka Tbk. menambahkan, acara Charity Virtual Run ini juga merupakan salah satu wujud komitmen untuk membantu pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi dampak Covid-19, khususnya membantu meringankan beban masyarakat.

  Inter Membekuk Lawannya 6 Gol Tanpa Balas, AC Milan Malah Imbang

Hal senada juga disampaikan oleh para publik figur yang ikut charity virtual run ini, salah satunya ialah VJ Daniel Mananta. Menurutnya, ini adalah saat yang tepat untuk mencoba olah raga lari.

“Karena, selain lari kalian tidak sia-sia dan sudah pasti bikin kalian sehat, tapi ini juga untuk membantu orang,” ungkapnya.

Acara tersebut bisa diikuti melalui Instagram story live setiap hari Rabu dan Sabtu pada akun Instagram story @gelangharapan, @iluvrunvirtual, dan @wulanguritno, dan akan dipandu oleh founder Yayasan Dunia Kasih Harapan, yaitu yaitu Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef.

  Beda Kasta, Barcelona Bantai Ferencvaros dengan Skor 5-1

Adapun jarak lari Run For Hope yang bisa dipilih ada tiga, yaitu 5K, 10 K dan 21 K dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Dengan registrasi, peserta otomatis menyumbangkan Rp 30.000.

“Seluruh peserta lari yang ikut run charity ini akan mendapatkan e-bib, e-certificate, jersey dan medali sesuai jarak yang dipilih,” tambah Hadisantoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here