BERBAGI

PUKAT – Istri almarhum Ustaz Hilmi Aminuddin juga terkonfirmasi positif terpapar Corona Virus Disease atau COVID-19 berdasarkan hasil swab test yang telah dilakukan. Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) KBB Nanang Ismantoro mengungkapkan saat ini istri mendiang Ustaz Hilmi sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung.

“Betul istri almarhum Hilmi Aminuddin juga positif COVID-19. Saat ini yang bersangkutan sedang diisolasi dan mendapatkan perawatan di RS Santosa Bandung,” ungkap Nanang, Kamis (2/7/2020).

  Teh Pucuk Bantu 200 UMKM Kuliner Terdampak Covid-19

Namun pihaknya belum bisa memastikan bagaimana kondisi kesehatan istri mendiang Ustaz Hilmi. “Kita belum dapat informasi lagi, yang jelas sekarang sedang dirawat dan diisolasi di sana,” katanya.

Juru Bicara Keluarga Hilmi Aminuddin Nevi Hendri mengatakan istri mendiang Ustaz Hilmi saat ini dalam kondisi yang sehat meskipun terkonfirmasi positif COVID-19.

“Kalau ibu (istri Hilmi Aminuddin) memang positif, sekarang diisolasi di RS Santosa. Tapi kondisinya lebih baik dari almarhum, bisa dibilang sehat sebetulnya,” ungkap Nevi.

  Update: Kasus Positif Corona Indonesia Bertambah 1.492 Kasus Per Minggu 26 Juli 2020

Kegiatan pesantren sendiri telah ditutup sejak almarhum dinyatakan positif COVID-19. Ia memastikan tidak ada santri yang berinteraksi dengan almarhum karena jarak kediaman dengan pesantren sangat jauh.

“Saya mencatat hanya 23 orang anggota keluarga saja yang sempat berinteraksi, besok akan di swab test dan rapid test ” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here