BERBAGI

PUKAT – Putri sulung John Kei, Erviliana Refra alias Melan mengungkap hubungan ayahnya dengan Nus Kei sempat harmonis, namun renggang 3 tahun lalu. Kala itu, John Kei masih mendekat di Lapas Nusa Kambangan.

Menurut Melan, Nus Kei pernah tinggal berdekatan dengan rumah John Kei di Titian Indah, Bekasi, sebelum akhirnya memutuskan pindah. Melan tidak mengetahui penyebab keretakan kekerabatan John Kei dan Nus Kei.

“Pokoknya yang saya tahu dulu Opa Nus dekat sama kami. Entah kenapa saya kurang paham. Masalah orang tua. Papa dengan Opa Nus, tapi saya merasa emang sudah agak melonggar semenjak sekitar 2-3 tahun lalu,” kata Melan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

  Pasangan Kekasih Pembunuh Rinaldi dan Memutilasinya Terancam Hukuman Mati

Terkait pembagian uang hasil penjualan tanah di Ambon yang disebut-sebut menjadi pangkal masalah antara John Kei dan Nus Kei, Melan menolak menanggapi. Melan menyatakan kedatangannya hanya untuk mendukung sang ayah.

“Aku di sini mau support papa, enggak mau bahas kasus atau gimananya. karena di sini kalau aku tambah bicarain kasus mungkin papa tambah pusing. Tujuan ke sini buat hibur dia,” kata Melan.

  Polda Jabar Tetapkan Tujuh Tersangka Penganiaya Polisi, Pelaku 3 Orang Masih Dibawah Umur

Diketahui John Kei bersama 34 anak buahnya telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap anak buah Nus Kei, Yustus Corwing Rahakbau (46), di Jakbar pada Minggu (21/6) siang.

Selain itu, John Kei dan anak buahnya juga menjadi tersangka dalam sejumlah tindakan melawan hukum seperti penyalahgunaan senjata api dan perusakan serta percobaan pembunuhan terhadap Nus Kei di Cipondoh, Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here