BERBAGI

Pukat – HP Realme Narzo terbaru mempunyai visi untuk menjadi merek ponsel pintar nomor 1 yang dibanderol dalam rentang harga Rp 2 jutaan.

Sedangkan target dari Realme Narzo sendiri adalah pasar anak muda, khususnya bagi Generasi Z yang fokus pada kebutuhan hiburan serta gaming.

Sebelumnya, vendor asal Tiongkok ini juga mengkonfirmasi bakal meluncurkan HP Realme X3 SuperZoom ke pasar Tanah Air.

Kehadiran dari Realme X3 SuperZoom ke Indonesia, tentu salah satu kejutan manis untuk pengguna ponsel di Tanah Air.

Sementara kehadiran Realme Narzo sendiri di Indonesia, rencananya akan diluncurkan 16 Juni 2020, bersamaan dengan X3 SuperZoom.

Harga HP Realme Narzo Terbaru

Smartphone terbaru besutan Realme ini akan tersedia secara ekslusif di toko online Indonesia. Narzo bakal tersedia ready stock buat dijual, setelah acara peluncurannya pada 16 Juni 2020.

Narzo hadir di Indonesia tidak sendirian, namun bersamaan dengan produk smartphone Realme X3 SuperZoom.

Peluncuran kedua smartphone tersebut bertema “Zoom Into Smart Space”. Jadi, Realme akan membawa penonton untuk tour ruang angkasa Realme universe.

Ponsel terbaru dari Realme ini memiliki ambisi untuk menjadi produk paling laris pada segmen atau kelas harga HP Rp 2 jutaan.

Performa Kuat buat Mobile Entertainment

Fokus dari HP Realme Narzo terbaru adalah pada performa kuat buat mobile entertainment. Alasannya, Realme melihat trend baru anak muda, khususnya Gen Z, yang gemar menonton video, bermain game atau kebutuhan mobile entertainment lainnya.

  Akibat Kalah Bersaing dengan Vendor Lainnya, Toshiba Resmi Menutup Bisnis Laptop

Selain itu, ponsel pintar saat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan, dari kehidupan orang-orang di seluruh dunia.

Perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini menemukan, bahwa anak-anak muda menghabiskan hari-harinya di depan layar ponsel sebagai bentuk hiburan.

Bahkan, sampai belanja online pun didominasi oleh para anak muda, yang sangat mementingkan kenyamanan serta harga yang kompetitif.

Sehingga, dengan berdasarkan latar belakang ini, menciptakan seri HP Realme Narzo terbaru.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengungkapkan, bahwa pengguna HP Realme di Indonesia lebih dari lima juta. Mayoritas diantaranya ialah Generasi Z.

Selain itu, pihaknya juga memperhatikan bahwa saat ini makin banyak pengguna yang memprioritaskan kebutuhan hiburan, bermain game dan lainnya pada ponsel pintar.

“Mereka mencari smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima HR Online beberapa waktu lalu.

Palson Yi menambahkan, dengan meluncurkan seri Realme Narzo dengan ekslusif lewat online, pengguna bisa memiliki produk tersebut segera setelah diluncurkan.

“Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” pungkasnya.

  Apple Siap Tutup Layanan iBooks Author dan iTunes

Slogan yang diusung HP Realme Narzo terbaru adalah “Feel the Power”. Smartphone ini, dilengkapi spesifikasi yang tidak perlu diragukan untuk performa cepat.

Seperti didukung oleh prosesor MediaTek Helio G90T, yang didesain khusus untuk menjadi inti buat pengalaman bermain game yang lancar.

Sementara dari layarnya, Narzo bakal menampilkan Ultra Smooth Display, yang memiliki refresh rate 90Hz. Sehingga, bisa memberikan pengalaman visual yang mulus serta halus pada setiap sentuhan layar.

HP Realme Narzo juga menawarkan konfigurasi kamera flagship paling baru, yaitu 48 MP ultra-clear. Serta dalam baterainya didukung 30W flash charge.

Mengandeng Tuan Tigabelas serta Weird Genius

Vendor asal China ini dalam peluncuran HP Realme Narzo terbaru, menggandeng rapper berbakat asal Indonesia, Tuan Tigabelas.

Dipilihnya Tuan Tigabelas untuk memperkenalkan Realme Narzo dengan membawakan lagu rap yang menarik, karena sering mengangkat isu-isu sosial serta lingkungan.

Seperti, album Tuan Tigabelas yang bertajuk Harimau Soematra, yang dirilis Juli tahun lalu tersebut lumayan sukses dipasaran.

Selain itu untuk memproduksi musiknya, Realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, salah grup musik elektronik.

Grup musik ini dikenal baik di kalangan penggemar EDM atau Electronic Dance Music. Serta, musiknya sudah didengarkan lebih dari jutaan kali via platform musik digital.

Salah satu musik terbaru Weird Genius adalah Lathi, yang sudah ditonton lebih dari 40 juta penonton di kanal YouTube secara organik.

  Apple Store hingga Disney World di Buka Karena AS Longgarkan Lockdown

Alasan peluncuran HP Realme Narzo terbaru menggandeng kedua musisi ini, karena karya mereka menjadi menginspirasi anak muda.

Sehingga, produksi musik serta lirik yang mereka buat, mempunyai irama yang upbeat, dan memompa semangat serta menghentak.

Walaupun mereka menikmati proses ketika membuat lagu baru, kedua musisi ini juga harus bisa merasakan kekuatan energi langsung dari audiens.

Hal itu, sejalan dengan Narzo yang mempunyai performa terbaik, untuk menggelorakan semangat anak muda, saat memakai ponsel berkat spek yang dibawanya.

Itu merupakan cara realme melakukan komunikasi dalam pendekatan pemasaran, yang young-friendly, sehingga bisa memenangkan perhatian anak muda.

Jadi, jangan sampai ketinggal peluncuran HP Realme Narzo terbaru. Peluncuran tersebut akan disiarkan lewat live streaming di Facebook, Instagram, YouTube Channel realme Indonesia, serta realme.com pada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here