BERBAGI

Pukat – Kabar duka datang dari Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Kepala Daerah di Luhak Nan Tuo, Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia di usia 63 tahun pada Sabtu (19/9/2020) sekira pukul 19.55 WIB di RSUP. M. Djamil Padang. Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tanah Datar, Yusrizal membenarkan meninggalnya Bupati Tanah Datar tersebut, namun belum diketahui penyebab meninggalnya. “Benar beliau meninggal dunia setelah menjalani perawatan,” katanya, Sabtu.

  Belum Temukan Titik Terang, DPR Peringatkan ITDC Terkait Sengketa Lahan Sirkuit Mandalika

Irdinansyah Tarmizi sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr. M. Djamil Padang karena sakit yang dideritanya. Pada Senin (14/9/2020) lalu, kondisi Irdinansyah sempat drop karena tekanan darahnya tidak stabil.

Rencananya jenazah almarhum akan dibawa ke Batusangkar malam ini.

“Mohon didoakan dan dimaafkan segala kesalahan beliau selama hidup, Semoga Allah SWT terima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kesalahan beliau. Aamiin ya rabbal alamin. Keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Permintaan keluarga, agar tidak mengirimkan papan bunga ke rumah duka,” kata Yusrizal.

  46 Halte Bus di Jakarta Rusak Usai Dibakar Demonstran, Anies Baswedan: yang Rusak Berat Harus Dirombak

Dia menambahkan bahwa selama dilakukan perawatan kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik di bawah koordinasi Wakil Bupati dan Sekda, karena tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan kepada Perangkat Daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here