BERBAGI
Bocoran..! Galaxy Note 20 Akan Tampil dengan Warna Myastic Green
Bocoran..! Galaxy Note 20 Akan Tampil dengan Warna Myastic Green

Pukat- Samsung akan mengumumkan seri flagship Galaxy Note 20 pada 5 Agustus 2020. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone tersebut terus bermunculan.

Dilansir GSM Arena, Jumat (24/7), berdasarkan laporan baru, Samsung Galaxy Note 20 akan hadir dengan pilihan warna Mystic Green. Sebelumnya, Evan Blass memberikan bocoran bahwa pilihan warna lain adalah Mystic Bronze dan Mystic Gray.

Galaxy Note 20 sebelumnya dilaporkan hadir dengan chipset Exynos 990 di Eropa. Selain itu juga akan menjalankan OS Android 10, serta memiliki RAM 8GB dan 256GB,

  Dampak Covid-19 Terhadap Ekonomi, Jokowi: Kuartal II, Kita Bisa Minus 4,3 Bahkan 5 Persen

Tidak seperti Galaxy Note 20 Ultra, varian Note 20 akan memiliki layar AMOLED flat berkuran 6,7 inci. Spesifikasi lainnya termasuk kamera depan 10MP, serta tiga kamera belakang dengan masing-masing resolusi dua modul 12MP dan 64MP.

Samsung diprediksi akan mengumumkan Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra dalam acara Unpacked pada 5 Agustus 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

  Samsung Punya Sensor Kamera Baru, Kolaborasi Dua Teknologi canggih

“Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi,” ungkap Tae-moon Roh.

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

“Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda,” sambung Tae-moon Roh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here