BERBAGI

Pukat – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengajak Slank meramaikan Hari Anti Narkoba Internasional dengan konser virtual yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2020.

“Suatu kehormatan bagi Slank untuk didapuk di Hari Anti Narkoba Internasional,” kata Ivanka, bassis Slank dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Dalam konser yang ditujukan untuk menggalang dana membantu masyarakat terdampak COVID-19 tersebut, Slank juga mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk bersatu melewati pandemi virus corona dengan tetap menjaga kesehatan dan menjauhi narkoba.

  Ekonomi India Diprediksi Anjlok Imbas Lockdown

“Intinya saya bersama Slank pengin mengajak untuk kita tetap semangat di masa pandemi ini untuk tetap say no terhadap narkoba,” ujar Ivan.

“Kita sadar di belakang kami ada banyak Slankers untuk kita ajak semangat di masa pandemi untuk peduli terhadap sesama meringankan sesama dan kita bergotong royong keluar dalam kondisi ini, sehat seratus persen tanpa narkoba,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala BNN Heru Winarko mengatakan bahwa peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun ini sedikit berbeda karena adanya pandemi COVID-19.

  Menang 2-1 atas LASK, Manchester United Masuk Perempat Final Liga Europa

“Pada tahun ini kita agak berbeda karena ada COVID-19 kita melakukan Hari Anti Narkoba secara virtual di BNN dan diharapkan Pak Presiden bisa memberi sambutan di Hari Anti Narkoba Internasional,” ujarnya.

Rangkaian acara Hari Anti Narkoba Internasional akan digelar selama dua hari sejak tanggal 26 – 27 Juni 2020. Selain konser virtual yang menghadirkan Slank, BNN juga akan meluncurkan tag line baru dalam acara tersebut.

  Benevento vs Inter Milan, Lukaku Dkk Tumbangkan Tuan Rumah 5-2

“Mudah-mudahan dua event besar untuk Hari Anti Narkoba Internasional bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here