BERBAGI
ASN Pemprov Bali Meninggal di Got Setelah Berolahraga
ASN Pemprov Bali Meninggal di Got Setelah Berolahraga

Pukat- Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali, IWS (54) ditemukan tewas di dalam got dekat lapangan Renon. Polisi turun tangan menyingkap misteri kematian itu.

Korban diketahui tewas setelah berolahraga di lapangan Renon, Denpasar, Bali. Jasad korban ditemukan tergeletak dengan kondisi sudah tak bernyawa, pada Jumat (3/7) pagi.

“Ada orang tergeletak di dalam got, kemudian saksi menuju TKP yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan melihat korban sudah tergeletak di dalam Got. Sebelumnya sekitar pukul 07.00 Wita korban memberitahu istrinya bahwa hari ini di kantor ada kegiatan olahraga bersama, kemudian korban berangkat ke kantor,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis, Jumat (3/7).

  Klarifikasi Kementerian dan Perikanan Soal Eksportir Benur Majalah Tempo

Menurut Sukadi, dari keterangan istri korban, yang bersangkutan mengidap penyakit komplikasi, yaitu stroke dan jantung.

“Keterangan dari Istri korban bahwa korban sudah beberapa tahun yang lalu menderita sakit komplikasi yaitu sakit jantung, stroke, dan hipertensi,” ujarnya.

Sementara itu, saat ini jasad korban dievakuasi ke RS Sanglah, Denpasar. Dan polisi masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kematian seorang ASN tersebut.

  Kepala Desa Fadoro Menganiaya Seorang Warga Karena Permasalahan Sengketa Tanah

“Masih dalam lidik, iya (habis olahraga),” tegas Sukadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here