BERBAGI
AC Milan Ditahan Imbang Atalanta, Juventus Gagal Rayakan Juara Serie A Pekan Ini
AC Milan Ditahan Imbang Atalanta, Juventus Gagal Rayakan Juara Serie A Pekan Ini

Pukat- AC Milan ditahan imbang Atalanta 1-1 sehingga membuat Juventus gagal merayakan Juara Serie A 2019/2020 pada pekan ini. Andai Milan menang, Juventus otomatis juara meski Atalanta menang di semua pertandingan berikutnya.

Pertandingan antara Milan vs Atalanta diwarnai saling tukar serangan. Meski demikian, tidak terlalu banyak tendangan ke arah gawang sepanjang 90 menit. Pertahanan kedua tim sama kuat saat berjuma di San Siro.

Milan unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Hakan Calhanoglu. Dari sisi kiri lapangan, Calhanoglu tidak memberi umpan rekan setimnya yang telah menanti di kota penalti, melainkan langsung menendang ke arah gawang.

  Berikan Selamat Kepada Sevilla Sebagai Juara Liga Europa, Juventus Balas Dendam?

Sukses. Bola tendangan Calhanoglu tidak bisa dihalau kiper Atalanta Pierluigi Gollini di menit ke-14. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Permainan Milan lebih mendominasi ketimbang Atalanta. Serangan yang dibangun Lucas Biglia, Ibrahimovic dan Rebic kerap merepotkan pertahanan Atalanta. Serangan balik Atalanta pun kerap dipatahkan Franck Kessie.

Atalanta sempat mendapat penalti akibat Biglia menginjak paha Ruslan Malinovsky yang tengah terjatuh. Namun, Malinovsky yang menjadi eksekutor gagal memaksimalkan peluang dari titik penalti. Tendangannya ditepis dengan mantap oleh kiper Milan Gianluigi Donnaruma.

  Sama-Sama Kuat, Roma Vs Inter Berakhir Imbang dengan Skor 2-2

Baru pada menit ke-34, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan. Pergerakan striker Duvan Zapata gagal diantisipasi oleh Calabria. Dia lolos sehingga bisa melesakkan bola ke gawang. Donnarumma pun tak bisa menghalau tendangan Zapata dari jarak dekat.

Usai turun minum, kedua tim saling bertukar serangan. Pergantian pemain pun dilakukan berulang kali. Namun, Milan dan Atalanta sama-sama tidak bisa menambah angka. Skor bertahan 1-1 hingga usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here